Bumi fana tanpa ada yang tahu betul-betul hakikat dari masing-masing rahasia yang terdapat dalam setiap penciptaan-Nya Selalu memikat dan menstimulasi bagi setiap insan-insan-Nya yang mau berpikir.



Senin, 16 Januari 2012

Rencana Tertulis

Tulis dalam bentuk tulisan fisik, yang nyata, yang terlihat, bisa dipegang, dan tentunya bisa diwujudkan. Apa sulitnya menulis?Kecuali ada sesuatu yang memang sangat memberatkan untuk menulis atau tidak terbiasa menulis pada umumnya. 
Orang lebih senang berbicara, menonton dan mengobrol ketimbang menulis dan membaca. Itu yang menjadi beban pikiran saya selama berhari-hari. Menulis sesuatu yang harus saya wujudkan nantinya. Untuk hal kecil seperti target bangun pagi saja tidak saya tulis-tulis. Padahal rencana di otak sudah dari tahun lalu.
Mengecewakan. Memprihatinkan. Mengenaskan. 


Kalau pertanyaannya ada apa? Itu sudah terlalu sering saya lontarkan. Jawaban berdasarkan sejarah terjadinya, sejarah kejadian penting di masa lalu bahkan jawaban berdasarkan pengalaman hari ini sudah bisa terjawab.
Hanya saja seakan-akan atau memang nyata seperti ada rasa enggan atau malas, atau sudah terlanjur enak untuk memperbaiki dan memulai dari nol menuju yang lebih baik dari tahun lalu dan hari ini. Maksud saya, "Leave the comfort zone! And you will get the other better zone than just a comfort"


You always have a choice because you live in it. Itu mungkin kata-kata yang bisa saya keluarkan untuk memotivasi diri sendiri atau orang lain jika ada pengaruhnya. Hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar